Wednesday, August 24, 2011

Sandal hilang ..!!




Punya teman dari negara lain suka saya manfaatkan untuk belajar bahasa mereka begitu pula sebaliknya. Seperti di rig, saya punya teman satu tim yang berasal dari Philippines.

One day, saya menyuruhnya segera ke suatu tempat karena suatu hal yang extreme urgently. Saya pun banyak memberikan perintah "come on, rush.., hurry..etc". Mungkin karena panik, dia teriak "sandal hilang !!"

Loh sendal hilang aja kok repot.. Tapi kaget juga dari mana dia belajar bahasa seperti itu. Hmmm...ada kemajuan"
" Bisa tidak kau melupakan tentang sendalmu, kita terburu2" kataku

"Aku tidak memikirkan sendal ku"
" Kenapa bilang sandal hilang?"
"Ups, sorry. Itu bahasa tagalog yang artinya Tunggu Sebentar"

Kwakwakwakwa.....sandal ilang = tunggu sebentar.

No comments:

Post a Comment