Tuesday, August 23, 2011

Cara Gampang Supaya Keluhan Kita Di Tanggapi



Ini terjadi sama saya. Saat saya mau membeli kompor meja di sebuah toko elektronik besar. Saya menyukai 1 model yang ada di katalognya. Karena stock g ada, saya inden aja dengan membayar full dan di janjikan 1 minggu akan datang.

Tunggu dan tunggu, barang tak kunjung datang. Alasannya barangnya lagi di cari di cabang show room lain. 2 minggu berlalu akhirnya saya sudah pegal hati...

" kalau bapak tidak bisa menyediakan barang itu dalam 2 hari ini, nama bapak dan toko ini akan mejeng di surat pembaca Harian Kompas.."

Duh, suaranya langsung cemas. Mungkin karena barangnya g ada dan saya juga gak mau menerima barang yang seharga akhirnya saya mendapatkan barang pengganti yang harganya lebih mahal dan itu tanpa tambahan apa-apa.

Ajib-ajib juga nih harian kompas...
Ha..ha...ha....

No comments:

Post a Comment